Panduan 24 Jam Pintar Pemrogramman

KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
 Panduan Lengkap 24 Jam Pintar Pemrogramman/Coding - Okeh Guys kali ini saya akan membagikan ebook panduan 24 Jam Pintar Pemrogramman. Dalam membuat aplikasi/game pasti memerlukan pemrogramman/coding yang begitu akurat supaya aplikasi/game yang dihasilkan memjadi bagus,unik,dan rapi. Ebook ini cocok untuk kalian para pemula yang ingin memonetize aplikasi/gamenya di admob.

Apa itu Pemrogramman/Coding?

Panduan 24 Jam Pintar Pemrogramman

 Coding adalah bahasa inggris yang kalo di Indonesiakan artinya adalah pemograman. Coding bertujuan untuk membuat sebuah program komputer baik itu untuk dijual, tugas kuliah, atau pun tugas akhir.pemrogramman ity jenisnya banyak ada yang menggunakan HTML5,eclipse,android studio,unity,C++,HTML dan masih banyak yang lainnya. Belajar pemrograman tentu saja tidak beberapa hari langsing bisa tapi memerlukan waktu berbulan bulan bahkan tahunan untuk paham betul dalam pemrogramman/coding. Naah makannya saya membuat artikel ini karena saya punya solusinya gan, di sini saya akan merangkum semua dasar materi dari pemula sampai profesional ada di sini di dalam ebook yang saya bagikan kali ini dan tentunya gratis. Dapat dari mana mas ebooknya? banyak yang bertanya seperti itu, pengen tau saya dapat darimana? Saya mendapat ebook ini dari seorang mastah,suhu,programmer profesional indonesia pokoknya tidak usah sebutkan namanya gan, saya dapet dari beliau karena saya pernah sering bertanya tentang bagaimana sih menjadi programmer dan membuat game/aplikasi? nah dari pertanyaan itu yang sering saya lontarkan kepada beliau sehingga beliau mengasih saya sebuah panduan yang lengkap dan di sini lah saya akan membagikannya kepada kalian.

Bahasa pemograman yang dapat digunakan pun berbagai macam, sesuai selera teman-teman apakah berbasis dekstop, bebasis web, berbasis mobile, dan lainnya silahkan di googling aja.

Nah untuk bisa menciptakan sebuah program teman-teman harus mengerti dulu sama yang namanya "algoritma dan pemograman". Biasanya ini bahan makanan awal mahasiswa ilkom di semester awal. Inget banget gue waktu masih muda itu pusing bener belajarnya bahkan sampai sekarang pun masih pusing-pusing ditambah mual-mual mikirinnya.

  Yang namanya program itu hubungannya kental banget sama si algoritma, karena cara program bekerja itulah si algoritma juga sebagai acuan dan langkah-langkah dalam membuat sebuah program seperti rancangan dan bahan-bahan lain yang diperlukan.

Nah kalo teman-teman udah paham sama si algoritma ini, insya allah lancar ngodingnya. Kalo pun ada kendala yah tinggal nanya mbah google, tiing langsung kelar.

  Developer profesional pasti sudah paham betul tentang pemrograman dan coding karena coding adalah ilmu dasar untuk menjadi Seorang Developer handal. Untuk menjadi Developer tidakhanya harus menguasai Coding/Program tetapi anda juga harus menguasai beberapa alat yang akan digunakan untuk membuat aplikasi/game tersebut.

  Para Developer biasanya membuat aplikasi/game untuk di monetizenya dengan Admob dan mempublikasikannya lewat Playstore,Samsungapps,dll agar memiliki penghasilan yang cukup besar melalui iklan yang ada di dalam aplikasi/game tersebut yang telah di download orang,seberapa tayangan dan klik mempengaruhi penghasilan yang kita dapat dari google adsense ,maka dari itu jangan lupa share aplikasi/game yang anda buat dan meminta orang di sekitarmu untuk mendownload dan merating bintang 5 pada aplikasi yang anda publikasikan di google play store,atau yang lainnya.

Panduan 24 Jam Pintar Pemrogramman

 Panduan ini sangat cocok sekali untuk para pemula yang ingin belajar coding/pemrogramman, karena fitur di dalamnya sangat lengkap dari teknik dasar sampai teknik yang terbilang sangat rumit. Saya mendapatkan Ebook ini dari saudara saya yang kebetulan pintar dan mengerti bahasa pemrogramman.pokoknya sangat sangat cocok bagi kalian yang mau belajar dan memahami lebih dalam dengan dunia pemrogramman. Ayoo cepat mumpung masih gratis gan,nanti keburu saya closed.
Untuk bisa mendapatkan panduannya anda bisa menghubungi saya di sini melalui kolom komentar atau mengirim :
sms/WA ke 083837042404
Email ke rajaputrabangsa00@gmail.com
Semoga bermanfaat ☺Terima Kasih
Apabila memiliki pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah.
Salam
Blogger Brebes
KODE IKLAN DISINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Panduan 24 Jam Pintar Pemrogramman"

  1. Terimakasih gan sudah membagikan panduannya....saya sudah cari"di beberapa blog tentang pemrogramman malah gak ketemu"...akhirnya saya menemukannya di blog ini. Sangat bermanfaat banget bagi saya yang bermain admob karena perlu pemrogramman untuk bisa membuat game atau aplikasi .
    Sempoga sukses terus gan blognya...Aminn

    ReplyDelete